diet efektiv

Hi gays,lo udah berbulan-bulan fitnes tapi di rasa otot belum terlalu terlihat ???

Ini jawabannya

yang pertama gays yang harus lo tau,fitnes bisa membesarkan otot dengan cara di latih terus menerus secara konsisten.tapi lo belum merasa otot lo yg sudah besar itu bener-bener jadi.
Jawabannya adalah diet ! Iya diet!!

                                          

Agar otot lo bisa kelihatan jadi seperti david laid,coba lo bayangin badan lo seperti gambar di atas.WEEEEW keren juga kan.
Dan di sini gue juga akan ngasih tau lo gimana cara diet itu sendiri agar lebih efektiv.ini tips dari gue bukannya buat para cowok doang cewek juga bisa pake cara ini.

1.lo harus kurangin makan makanan yang berminyak.seperti gorengan dsb.
2.kurangin porsi nasi ketika lo makan maksimal 4 sendok nasi setiap kali lo makan.itu yang terpenting dari semua    cara diet.karna lo harus mengurangi jumlah kalori yang di perlukan tubuh lo.dan tubuh pastinya membakar lemak untuk menghasilkan energi.pastinya lemak pun berkurang.
3.kurangin makan cemilan dan ciki
4.hindari minuman manis atau banyak      gula.cukup air putih saja kalo lo haus
5.lari atau joging 2x seminggu minimal 20 menit
6.yang terahir nih gays,lo harus konsisten dalam menjalankan diet ini.karna diet itu life style atau gaya hidup yang harus lo jalani secara konsisten

Jika lo bisa konsisten dan menjalankan 6 tips dari gue.gue jamin dalam 6 minggu lo dapat perubahan yang sangat terasa di badan lo,kan keren kalo otot lo besar dan terlihat jadi 

Oke gays udah dulu nih artikel dari gue,baca juga ya artikel gue selanjutnya.

Bye bye ..


Komentar