six pak dalam 6 minggu

hay gays , ketemu lagi sama gue nih dalam artikel ini gue akan memberi tips cara sixpak dalam 6 minggu. Kalo lo mau sixpak dalam 6 minggu ikutin tips gue ya kebanyakan cowok ingin punya badan yang sixpak,termasuk gue yang udah merasakan hasilnya.

           awalnya gue ragu dalam menjalankan cara ini karna gue orangnya kadang males yang namanya konsisten buat hal yang tidak terlalu penting menurut gue.tapi gue lihat orang sixpak itu keren banget,dan gue coba gym dan fitnes.tips ini gue dapet dari instruktur fitnes gue dan gue mau membagikan nya buat lo semua yang ingin dapat badan sixpak.WEWWW ..
dan tentunya syaratnya tubuh lo harus punya berat badan ideal dulu dan cara menghitung berat badan yang ideal adalah (tinggi badan - 100 = ...)



oke langsung aja gue kasih tau tips nya ..

yang pertama dan yang paling penting adalah niat dan konsisten,tanpa ini lo ga bakal bisa lanjut pke step berikutnya,lanjut gue kasih tau step-stepnya


1.diet dengan cara kurangi asupa kalori mu,makan nasi hanya 4 sendok setiap makan
2.makan hanya 3 x sehari
3.hindari cemilan manis,ciki,gorengan dll.
4.hindari minuman manis/soda
5.olah raga sixpak 2x seminggu(push up,sit up,dll.)
6.joging/lari miniamal 20 menit dalam sekali joging,3x seminggu
7.biasakan jalan kaki untuk pergi ke tempat yang dekat,jangan naik kendaraan

nah geys,ini step-step jika lo ingin badan lo SIXPAK,dan tentunya lo harus punya badan yang ideal dulu untuk melatih otot badan lo agar menjadi sixpak dengan cara diet


jika lo sudah punya badan ideal lo bisa melatih badan lo seperti tips gue yang di atas,
oke geys semoga lo berhasil untuk punya badan yang sixpak dalam 6 minggu

bye bye

Komentar